Sunday, July 5, 2009

FAMILY and GOD


FAMILY..... mungkin aku adalah orang terakhir yg menyadari arti keluarga dalam hidupku....
mungkin aku juga orang terakhir yg menyadari bahwa permata yg sesungguhnya real adalah ini.......
after been in a big case i face......
sekarang aku sadar bahwa yang paling memperhatikanku adalah kakakku yg pernah paling aku benci....
kakakku yang pernah paling aku musuhi......dan kakakku yg pernah paling aku caci..... TUHAN sungguh tahu bagaimana mengatur hidup......
memberitahu firasat, memperlihatkan realitas, dan menunjukkan satu arti penting "BAHAGIA" yg sesungguhnya.....
PEPATAH IRLANDIA bilang: GOD is already give you face, now its turn you to make it smile.....
Tuhan sudah memberikanmu wajah dan bagianmu lah membuat wajah itu senyum....
lebih seperempat abad usiaku.....sedihnya aku baru menyadari ini.....
senangnya aku jadi tahu....hidupku cukup berharga untuk diperjuangkan, bukan lagi cukup tapi sangat berharga.....
bagi mereka yg memakiku....mudah2an mereka jg bisa melihat apa yg kulihat.....

No comments:

Post a Comment